Headlines News :

IP
Home » , » belum cukup. . . .

belum cukup. . . .

: Posted on - Sabtu, September 03, 2011

hemm....
napa kamu ninggalin aku?
tanpa kata2.
rasanya gimana gak karuan.
mana yang gak enak makan,tidur,ngapa2in
pokoknya serba gak enak.
seperti hidup tiada arti tanpa kamu
#lebeee..

padahal kenal juga baru aja,
tapi ada rasa yang terselip makin dalam.
semakin aku menjauh dari rasa itu,semakin dalam pula rasa itu.
rasa apa itu?. . . .

cinta? . . .

sayang? . . .

takut kehilangan? . . .

kangen? . . .

gak taulah apa itu.
ya emang dah lama gak ngrasa hadirnya SANG PUJAAN HATI.
#hahahahhaahaaaparah


tapi kalo di pikir2 juga anehhkan.
masak kenal belum lama uadah kyak gini rasanga?

jarang sih ngerasa kayak gini sama cewek!
ngerasa kayak gitu juga udah lama.
waktu dulu masih kelas X pertengahan semester.

ehhh kok sekarang mampir lagi. . . . . .

trus aku harus gimana?
gak tau dah.
mungkin aku harus relain kamu.

tapi aku sayang ma kamu
jangan tinggalin aku.


belum cukup.
aku pingin kausinggah dalam hatiku,
walau hanya sekejap.
tinggalah sebentar di sini. . . .



Share this article :

Translate

Views


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
hackkercinnta.blogspot.com © 2011 | All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Proudly powered by Blogger