Headlines News :

IP
Home » , » waktu kan menjawab

waktu kan menjawab

: Posted on - Senin, September 05, 2011

Dulu. . .
Kau buat aku bahagia
Kau sambut aku dengan mawarmu
Kau sambut aku dengan senyummu


Sekarang. . .
Kau ciptakan aku sebuah derita
Kau usir aku dengan pisaumu
kau usir aku dengan caci makimu


Yang akan datang
Kau pasti akan mengerti
Kau pasti akan menyesali
Kau pasti akan menangisi


Karena. . .
Aku begitu yakin
Waktu kan menjawab
Semua rahasiamu
Yang telah menyakiti
Share this article :

Translate

Views


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
hackkercinnta.blogspot.com © 2011 | All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Proudly powered by Blogger