Headlines News :

IP
Home » » Hal-hal yang wajib dilakukan sesudah PDKT

Hal-hal yang wajib dilakukan sesudah PDKT

: Posted on - Rabu, Desember 05, 2012

hackkercinnta-Hal-hal yang wajib dilakukan sesudah PDKT

hackkercinnta.blogspot.com


1. CINTA ITU BUTA.
Cinta itu terkadang buta.
Nalar dan jalan pikiran seseorang bisa dibutakan oleh yang namanya C I N T A. Kamu sebaiknya sadar tentang hal ini lebih awal jika akan menembak seseorang. Jangan sampai cinta yang buta, makin membuat jalan pikiranmu menjadi buta. Hingga pada akhirnya, kamu lupa tindakan terbaik yang harus kamu lakukan.

2. CINTA MATI.
Cinta yang seperti Romeo dan Juliet, terkadang itu ada, tapi hanya seribu satu aja. Jika orang yang bakal kamu tembak menuntut cintamu seperti apa yang diberikan Juliet pada kekasihnya Romeo, sebaiknya kamu jangan terlena. Nalar kamu harus jalan. Simak baik-baik apa arti ucapannya yang sedang kamu incar itu.

3. JANGAN LUPA PESAN MAMA!
Menyukai orang sebanyak yang kamu mau, sah-sah aja kok.
Namun, cinta yang sejati sulit untuk ditemukan. Kamu masih berada di dunia pancaroba, semua cenderung selalu berubah-ubah. Jalani aja semuanya sesuai dengan kata hati. Namun, sebaliknya kamu bentengi diri dengan nilai-nilai moral yang diajarkan orang tuamu. Agar gak dicap sebagai orang yang gampangan, pandai-pandailah membaca situasi dan karakter asli seseorang yang kamu puja itu!

4. EVALUASI ORANG IDAMANMU!
Lihatlah gelagat dan sikap orang yang kamu tembak. Pendekatan atau  PDKT  yang sukses biasanya berawal dari rasa tanggungjawab, dan care satu sama lain. Jika orang yang kamu suka maunya hanya diperhatiin saja tanpa pernah memperhatikan kamu, sebaiknya kamu mulai ambil jarak dan siap-siap menghadapi kekecewaan.

5. TANDA-TANDA SESEORANG SERIUS MENCINTAI KAMU:
1.    Dia sering datang ke rimahmu.
2.    Dia delalu dating tepat waktu.
3.    Dia selalu mengantarmu pulang pada waktu yang dijanjikan ke orang tuamu.
4.    Dia selalu memperhatikanmu.
5.    Dia selalu menepati janjinya.
6.    Dia lebih sering jalan-jalan denganmu daripada sama teman-temannya.
7.    Dia suka memberimu kejutan-kejutan kecil.
8.    Dia dengan suka hati mau berkenalan dengan keluargamu.
9.    Dia ingin keluarganya berkenalan denganmu.

6. DIA GADUNGAN.
Adakalanya kamu harus waspada, sebab dia punya banyak surus jitu untuk menaklukkan kamu.
Di sini, kamu harus pandai-pandai membaca situasi. Jika sedang jalan bareng, sesekali liriklah matanya. Jika di tempat ramai matanya selalu jelalatan ngelirik yang lain, sebaiknya kamu harus siap mental. Bisa aja suatu saat dia dengan gampang ninggalin kamu untuk orang lain.

7. DIA MULAI BOSAN.
Memperhatikan bahasa tubuh seseorang yang kamu sukai akan memberi kepastian padamu, apakah dia masih menyukai kamu atau enggak.
Seseorang yang menyukaimu akan menatapmu tajam dan mendengar dengan baik apa saja yang kamu katakana. Tapi jika hanya mendengarnya sambil lalu, kemudian menegur temennya di saat kamu sedang berceloteh, sibuk SMS atau telpon temennya, ini berarti dia mulai bosan padamu.

8. MULAI PINDAH KE LAIN HATI.
Dia sudah menyatakan suka padamu, dan kalian jadian. Tiba-tiba dia bersikap cuek dan mulai jarang mengangkat HP-nya. Dia mendadak mulai “sibuk”. Lambat laun, kamu tahu, ternyata dia mulai berpindah ke lain hati.
Sekarang, segalanya kembali ke dirimu. Berharap agar dia sayang sama kamu kembali, bisa terjadi bisa gak. Cinta gak bisa dipaksakan. Kalau dia sudah gak suka, untuk apa buang-buang waktu?
Ingat, kamu masih muda dan masih banyak orang yang suka sama kamu!

9. TANDA BUKTI CINTA.
“Jika kamu cinta padaku, tunjukkan padaku seberapa besar rasa cintamu itu!” Kalimat seperti itu rasanya sudah klise. Tapi kalau kamu mendengar ucapan seperti itu dari orang yang kamu tembak, sebaiknya kamu cerna dalam-dalam arti kalimat itu. Tanyakan padanya, arti ucapannya. Jangan sampai kalimat itu cuma jebakan yang pada akhirnya bisa membuat kamu sengsara.

10. DIA NOLAK CINTAKU.
Emang bete sih! Bete banget! Rasa malu, sedih, patah hati, kecewa campur semua jadi satu. Tapi tenang, kalau dia ternyata gak suka sama kamu, bukan Berarti semua orang di dunia ini gak suka sama kamu kan? Masih banyak orang berpotensi yang mau sama kamu.
Yang penting kamu harus tetap PeDe dan happy ya!

11. 3 B (BIBIT, BOBOT, BEBET)
Cinata itu buta. Namun, sebuta-butanya kamu jatuh cinta pada seseorang, dengarkan juga nasehat orang tua untuk melihat bibit, bobot, dan bebet orang yang bakal kamu tembak.
1.    Kamu harus mempertimbangkan masalah agama.
2.    Kamu harus tau dia punya penyakit keturunan atau gak.
3.    Jumlah saudaranya.
4.    Pendidikannya.
Selanjutnya baru embel-embel lain.
Memang semua itu dirasa gak begitu penting untuk abad ini. Tapi gak ada salahnya untuk dijadikan bahan pertimbangan. Orang tuamu mungkin ada benarnya juga!
Orang tua kan hanya ingin yang terbaik untuk anaknya.
Share this article :

Translate

Views


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
hackkercinnta.blogspot.com © 2011 | All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Proudly powered by Blogger