Headlines News :

IP
Home » » Hal-hal yang wajib dilakukan sebelum kamu PDKT

Hal-hal yang wajib dilakukan sebelum kamu PDKT

: Posted on - Rabu, Desember 05, 2012

hackkercinnta-Hal-hal yang wajib dilakukan sebelum kamu PDKT.

hackkercinnta


1. LIHAT DIRIMU LEBIH DALAM.
Berkaca didepan cermin.
Cari kekurangan dan kelebihan dari fisik kamu.
Tentu kamu tau kan sisi yang menarik dalam tubuh kamu?
Tonjolkanlah sisi yang menarik dan kamu bisa memperbaiki sisi yang kurang menarik itu dengan menjaga penampilan kamu.

2. JAGA KEBERSIHAN DIRI "OKE".
Menjaga kebersihan tubuh itu penting banget.
Gimana mau PDKT kalau belum apa-apa bau badanmu membuat dia ilfeel?
Jangan-jangan lagi mau kenalan aja dianya langsung kabur! Pastinya kamu gak mau kan kejadian seperti itu?
Makannya, mulai sekarang harus selalu jaga kebersihan tubuhmu!

3. PERBANYAK WAWASAN.
Selain innerbeauty, bau badan dan segala hal yang berkaitan dengan kebersihan tubuh, ada juga hal lain yang harus kamu perhatikan. Wawasan yang luas. Kebanyakan orang gak suka kalau pasangannya itu tulalit, gak pernah nyambung kalau diajak ngomong. Itulah sebabnya kamu harus rajin-rajin membaca dan menggali informasi yang banyak.

4. I’M SPECIAL!
Rasa kagum seseorang biasanya akan tumbuh jika kamu punya kreativitas yang bisa hidup mandiri. Misalnya, kamu jago mengarang, menulis lagu, atau kamu punya olshop. Kamu bisa cerita kepadanya, dengan penghasilan yang kamu peroleh, kamu sanggup membiayai sekolahmu tanpa membebani ortu di rumah. Dengan begitu, seseorang yang kamu PDKT-in, akan mikir beberapakali jika hendak mempermainkan kamu.

5. REALISTIS!
Berangan punya pacar keren itu boleh-boleh aja. Masalahnya, dari seratus cowo atau cewe yang ada, 99% biasanya akan memilih pacar yang super keren. Jadi, sebelum kamu PDKT , dekatilah yang mempunyai potensi bisa kamu dapatkan. Kalau gak, kamu mungkin akan buang-buang waktu dan tenaga juga pikiran kamu aja sih.

6. CARI TAHU TENTANG DIA.
Sebelum PDKT, kamu harus tahu betul seperti apa sih selera seseorang yang kamu suka itu? Apa hobinya? Apa musik kesukaannya? Siapa sahabatnya? Tipe orang seperti apa yang dia suka? Jangan sampai omonganmu nanti gak nyambung sama dia. Malu kan kalo sampai gak nyambung omonganmu nanti. Bisa-bisa mati berdiri.

7. Auw. . IDAMANKU TAJIR!
Pingin nembak orang tajir alias kaya itu gak dilarang lho. Kan manusia punya keinginan untuk merubah hidup jadi lebih baik. Kalau sampai itu kejadian sama kamu,  sebaiknya berpikirlah dengan tenang, dan pertimbangkan sisi baik dan buruknya. Jangan sampai rasa cinta yang hendak kamu curahkan padanya, berubah menjadi opini umum yang menggambarkan kamu sebagai orang yang matrealistis  aja.

8. PASANGAN IDAMAN.
Pasangan idaman adalah orang yang sederhana, ramah, baik, bersikap wajar dan gak dibuat-buat, berwawasan luas, “nyambung”, dan bias membuat obrolan jadi menyenangkan. Orang “asyik” seperti inilah yang banyak dicari masa kini.

9. BUKAN IDAMAN BANGET!
Orang yang bersikap sok dewasa, sok tahu, dan sok ngatur, kadang membuat orang takut dan mundur teratur. Tampilan yang terlaku over atau berantakan juga sering membuat orang ogah ngajak jalan.
Ada juga orang yang gak suka sama seseorang yang terlalu ngotot dengan hobinya dan gak menyukai dunia lain. Jika kamu hanya mau melakukan aktivitas yang ada hubungannya dengan hobi atau kesenanganmu, seseorang yang kamu sukai akan merasa kamu orang yang aneh yang berasal dari dunia lain. Emang kamu setan ya, kok berasal dari dunia lain sih? Kamu boleh-boleh aja melakukan apa yang kamu sukai. Namun, kamu harus mulai belajar membagi waktumu untuk gebetenmu.
Heii. . . duniamu kan sekarang sudah berubah!

10. JANGAN BELAGU DONG!
Orang yang terlalu smart, jago dalam segala hal, terlalu mendominasi di kelas, kadang bisa membuat seseorang ngeper! Lebih baik kalau kamu biasa-biasa aja, gak usah terlalu menyombongkan semua prestasimu setiap saat. Rubahlah sedikit penampilanmu, misalnya dengan bertutur kata yang lembut, baik dan sopan.

11. JANGAN OVERACTING.
Menjadi diri sendiri itu adalah hal yang paling penting. Namun memiliki rasa PD yang terlalu tinggi, kadang juga bisa merugikan kamu sendiri. Jangan menginginkan orang yang kamu deketin itu harus selalu memberi perhatian padamu, apalagi kalau baru kenal. Jika kamu terlalu banyak bicara alias cerewet, maka seseorang yang kamu DPKT-in itu akan ngerasa bosan berada di dekatmu. Jadi, bicaralah seperlunya, wajar dan yang umum aja.

12. HATI-HATI DIA MATRE!
Berhati-hatilah dengan jebakan! Perhatian yang diberikan seseorang padamu, belum tentu berarti dia sudah jatuh cinta padamu. Mungkin aja dia jatuh cinta pada hartamu bukan? Dia bisa menjebak kamu dengan perhatiannya yang berlebih, atau dengan mentraktirmu makan. Jangan terlena! Sebab, sekali kamu jatuh dan menuruti apa yang diinginkan dia itu, maka kamulah yang akan memikul penderitaan selamanya!

Baca selanjutnya: Hal-hal yang wajib dilakukan saat kamu PDKT.
Share this article :

Translate

Views


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
hackkercinnta.blogspot.com © 2011 | All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Proudly powered by Blogger