Headlines News :

IP
Home » » Bersyukur itu adalah Hal yang Indah (Mikelicious)

Bersyukur itu adalah Hal yang Indah (Mikelicious)

: Posted on - Kamis, September 26, 2013

hackkercinnta- Bersyukur itu adalah Hal yang Indah (Mikelicious)
Ibu dan anak jalanan
Bersyukur itu adalah Hal yang Indah :)
Jumpa lagi deh sama gue :p belom pada bosen kan yakk?? hehe..
gini deh gausah lama-lama.. gue cuma mau sekedar sharing aja tentang yang gue liat tadi pas pulang dari kuliah menuju rumah.. Semoga sedikit cerita ini bisa bikin lo sadar kenapa Bersyukur itu Penting. :)

Oke gini ceritanya.. tadi pas gue dalam perjalanan pulang ke rumah, gue berhenti di perempatan lampu merah karena lampunya emang lagi merah jadi gue berhenti..
gue gak sengaja toleh kanan kiri (niatnya nyari cewe yang mau nunggu lampu merah di sebalah gue).

Ternyata apa yang gue liat? Read More
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Views


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
hackkercinnta.blogspot.com © 2011 | All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Proudly powered by Blogger