Headlines News :

IP
Home » » Nikmatnya Ketika Selingkuh

Nikmatnya Ketika Selingkuh

: Posted on - Kamis, Januari 12, 2012


SELINGKUH itu memang nikmat kalau tidak berhasil diketahui oleh pasangan kita. Tapi bila ketahuan,  bisa jadi perkara besar nantinya. Ketika sedang menjalani perselingkuhan nikmat, mungkin perasaan kita bak di surga. Sebaliknya kalau sudah ketahuan bakal jadi perkara besar, mungkin perasaan itu bagai di neraka. Ehemm. . . postingan ini tidaklah dimaksudkan sebagai inspirasi untuk ditiru.

Tidak bisa dipungkiri lagi di jaman edan ini tampaknya para penikmat selingkuh semakin edan pula. Ada yang berani melakukan bukan saja ketika tidak sedang berada di sisi pasangannya resminya. Seorang teman  yang berselingkuh dengan teman pacarnya bercerita. Ia mengaku sangat menikmati perselinkuhan itu dibanding ketika ia bersama pacarnya. Wowww…!!! sungguh jaman sudah edan.



Seperti tak percaya. Namun setelah saya bertanya-tanya kepada teman yang juga berselingkuh! Ternyata memang benar, mereka merasa nikmat ketika berselingkuh.
Justru itu jadi kenikmatan dan sensasi tersendiri.
hemm. . tidak jarang perselingkuhan antar pasangan yang berhasil tertangkap kamera saat menikmati selingkuh dengan pasangan mereka.

Berikut ada beberapa foto hasil perburuan di berbagai situs di internet untuk menunjukkan betapa menikmatinya mereka yang berselingkuh saat berada di sisi pasangannya. Haha. .  . haha. . . hhaa. . .




















Share this article :

Translate

Views


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
hackkercinnta.blogspot.com © 2011 | All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Proudly powered by Blogger